Home , › Teknik Optimasi SEO Onpage Blogspot

Teknik Optimasi SEO Onpage Blogspot

Optimasi SEO Onpage
Melanjutkan Postingan Artikel terdahulu tentang Teknik Optimasi SEO Off Page Blogspot, kali ini kita akan membahas Tentang bagaimana Teknik optimasi SEO Onpage Blogspot. Selain offpage di Optimasi. onpage juga sangat diperlukan untuk mendapatkan posisi terbaik dalam SERP.

Tips Cara Optimasi Onpage.
  • Gunakan keyword pada judul posting/situs Anda, URL dan deskripsi
Masukkan keyword ke judul posting, URL dan deskripsi. Ini adalah faktor dasar SEO dan seharusnya dipasang bila memungkinkan. Hal ini sangat diperlukan karena membantu spider search engine mengetahui tentang apa isi blog anda.
  • Penempatan Keyword dalam Link
Yang dimaksudkan di sini adalah menggunakan keyword sebagai Anchor Text, yaitu kata yang mengandung link ke alamat tertentu, dan jika kita menggunakan keyword dalam anchor, hal ini akan sangat mempengaruhi SERP.
  • Menggunakan Link Keluar
Hal ini sebagian besar dilupakan oleh banyak para SEO. Dalam strategi SEO, link keluar ternyata dapat mempengaruhi SERP. Salah satu contoh link yang baik yang bisa anda gunakan adalah link ke Google.com
  • Mempertebal Keyword dengan Bold dan penempatan tag H1 dan H3
Gunakan tag html ini yaitu bold atau <b>...</b> optimasi seo off page dan on page untuk menunjukkan kepada Search Engine pentingnya keyword Kita. Gunakan tag H1 dan H3 untuk menyorot keyword yang disertakan sebagai sub judul.

Demikian Sekilas Artikel Teknik optimasi SEO Onpage Blogspot, Mudah-mudahan bisa bermanfaat seperti buat kami ini Pemula.

1 comments:

  1. Terima kasih gan sarannya, sangat membantu.
    Oh iya gan, request dong untuk robot.txt dan tag header robot dong itu bagaimana ?

    Mohon di ulas....saya tunggu update nya gan.

    Cara Membuat website Belajar Internet Marketing Belajar bisnis online

    ReplyDelete

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS