Home , › Blogwalking Serta Berkomentar Yang Baik

Blogwalking Serta Berkomentar Yang Baik

Blogwalking Serta Berkomentar
Mungkin sebagian sobat ada yang belum tahu apa itu blogwalking dan apa manfaat nya untuk blog kita. Seperti yang pernah kami Posting pada artikel Pemahaman Dan Manfaat Dari Blogwalking

Blogwalking sangat bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog Kita dan bisa menambah keakraban dalam menjalin persahabatan, sekaligus menjadi backlink ke blog Kita, dan kita mendapatkan hasil yang baik dan dapat meng-Optimalkan blogspot kita.

Jika sobat sedang berkunjung ke suatu blog, lalu meninggalkan komentar, lalu setelah itu apa yang sobat lakukan? Pasti sobat memperhatikan nama-nama yang juga telah berkomentar di sana dan membaca beberapa komentarnya bukan.

Jika sobat melihat komentar yang sangat menarik, maka sobat merasa tertarik ingin melihat blog nya dan berkunjung ke pengomentar blog tersebut. Kronologisnya seperti itu.

Itulah salah satu nya manfaat berkomentar yang baik di blog orang lain. Optimasi SEO Blogspot hanya menyarankan biasakanlah berkomentar yang baik dan bermanfaat bukan hanya sekedar dari absen dan bersilaturahmi. Karna pengunjung yang lain juga akan menilai komentar anda.

Jika komentar anda saja sudah sangat menarik, pasti pengunjung yang lain akan tertarik untuk berkunjung ke blog anda. Namun semua itu tergantung dari pribadi masing masing, di sini saya hanya menjelaskan saja apa pungsi dan manfaat nya saja. Semua itu terserah para sobat untuk menyikapi arti dari blogwalking dan berkomentar yang baik tersebut.

Pernah ada seorang pengunjung Pada Blog Optimasi SEO Blogspot ini dan berkomentar " Ah.. Postingannya Rujukan dari ..." Lalu apa tindakan Kami DELETE Comment. Memang kami mengakui ada beberapa artikel pada Optimasi SEO Blogspot ini  yang kami rujuk langsung dari Blog kami yang lain.

Yah sudahlah tidak usah dipikirkan dalam-dalam. Pada dasarnya pada artikel Blogwalking Serta Berkomentar Yang Baik ini kami hanya berharap ada rasa kebersamaan dan saling mendukung sesama Blogger Indonesia bukan Untuk saling menjegal dan menjatuhkan. Satu yang perlu di ingat bahwa kita para Blogger membutuhkan yang namanya VISITOR.

Kami Mohon maaf jika ada yang tidak setuju dengan tulisan kami ini.

8 comments:

  1. Bener sekali, komentar yang baik akan mendatangkan visitor yg baik juga, kayak mas yg komen baik di tempat saya :D

    ReplyDelete
  2. @Ardha Herdianto
    Makasih Kunjungannya Sobat
    Salam

    ReplyDelete
  3. salam kenal boz, setuju banget walaupun di dunia maya kita juga musti tetap menjaga etika.. betul ga boz?
    link kamu dah saya pasang di http://peluang-usaha-kuliner.blogspot.com/p/back-link.html silahkan di ceck pasang link saya
    anchor : peluang usaha kuliner
    url : http://peluang-usaha-kuliner.blogspot.com/

    di tunggu kunjungn balik dan konfirmasinya ya boz

    ReplyDelete
  4. @Ochieda
    Makasih kunjungannya Sobat.
    Link nya sudah terpasang
    Salam

    ReplyDelete
  5. bener tu gan saya setuju kalu komentar yang menarik bisa mendatangkan banyak visitor ke blog kita :D

    ReplyDelete
  6. kebanyakan hanya untuk mendapat backlink ya masbro, padahal kualitas komentar memang akan menjadi promo secara tidak langsung

    ReplyDelete
  7. sip banget..betul :D
    mampir juga ya gan ??

    ReplyDelete

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS