Home › Manny Pacquiao Menang Angka Atas Brandon Rios

Manny Pacquiao Menang Angka Atas Brandon Rios

Petinju Filipina, Manny Pacquiao mengalahkan penantangnya yang 7 tahun lebih muda dari AS, Brandon Rios. Pertarungan yang digelar Minggu (24/11/2013 WIB, berlangsung seru sejak ronde pertama dimulai, dan Pacquiao dinyatakan menang angka.

pacman

Rios sempat terjatuh di ronde awal. Namun wasit tidak menghitung karena manganggap bukan karena pukulan, tetapi karena terpeleset.

Meski lebih tua, namun Manny Pacquiao atau Pacman (34 tahun) tetap menunjukkan semangat bertarung yang gigih. Kecepatan Pacman jauh lebih unggul dibanding Rios, meski bebera[a pukulan juga mendarat di wajah Pacman.

Namun demikian, Brandon Rios bukan petinju yang mudah dikalahkan. Meskipun menerima pukulan telak berkali-kali, Rios tetap memberikan perlawanan yang merepotkan Pacquiao. Bahkan setiap menerima pukulan telak, Rios masih mampu tersenyum.

Pukulan Rios mulai tidak akurat pada ronde 7. Lebih banyak menerpa angin, sedangkan gempuran Pacman semakin menjadi-jadi. Bahkan beberapa kali pukulan Rios mendarat di daerah terlarang, sehingga dia harus mendapatkan teguran wasit.

0 comments:

Post a Comment

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS