Home , › Kata Kunci Dalam Optimasi SEO

Kata Kunci Dalam Optimasi SEO

Kata-Kunci-Optimasi-SEO
Banyak webmaster dan para pebisnis online, selalu berbicara tentang bagaimana menemukan kata kunci yang terbaik, optimasi keyword yang lebih bertarget sehingga mereka mendapat keuntungan yang lebih tinggi, naiknya visitor ke blog mereka, serta keberhasilan lainnya yang berhubungan dengan bisnis online.

Kata kunci merupakan hal penting agar blog kita mendapat tempat yang baik di mesin pencari. Sebagai contoh jika seseorang yang ingin mempelajari seo bagi pemula, kemudian ia mengetik kata "belajar seo pemula" di search engine google.

Maka akan muncul ribuan bahkan jutaan posting di hasil pencarian. Nah, ketika blog atau website kita berada di page 1, maka akan ada peluang orang tersebut untuk mengunjungi blog kita.

Saya sendiri beranggapan bahwa banyak orang lebih memilih mengunjungi blog yang berada di page pertama atau urutan 1 – 10. Maka dari itu mengapa sebagai seorang blogger, sangat penting untuk mempelajari kata kunci atau keyword.

Pentingnya Kata Kunci Untuk Keberhasilan Bisnis Online.

Kata kunci akan berpengaruh terhadap keberhasilan bisnis online kita. Sebagai contoh seorang blogger yang mempunyai blog yang dipasangi iklan adsense. Maka ia akan memilih strategi dan metode yang dibutuhkan misalnya bagaimana cara menarik visitor atau pengunjung blog, memilih HPK (high paying keyword), sehingga ia akan mendapatkan keuntungan yang optimal.

Contoh lain misalnya seorang pebisnis online yang ingin melakukan promosi bisnisnya melalui website, maka ia pun tidak akan lepas dengan mempelajari kata kunci agar website miliknya dikenal banyak orang. 

Semoga sedikit pengantar di atas akan lebih membuat kawan – kawan mengerti arti penting kata kunci dan apa itu keyword. Berikut ini merupakan tulisan yang saya buat ringkasan, kemudian di posting yang lain mungkin akan saya bahas satu per satu di blog ini.

1 comments:

  1. Kebetulan sekali saya sedang mencari informasi mengenai SEO sambil memperdalam ilmu. Terimakasih banyak sudah sharing :)

    ReplyDelete

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS