Home , › Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blogspot

Tips Ampuh Meningkatkan Page View Blogspot

Page View Blogspot
Meningkatkan page view tidaklah mudah pada sebuah blog, apa lagi blog tersebut masih muda seperti blog Optimasi SEO Blogspot ini, semua itu butuh usaha atau kerja keras. 

Sebelum membahas tips dan cara meningkatkan page view pada blog kita, kita flash back Apa itu pageview? Page view adalah nilai rata-rata jumlah halaman blog kita yang diakses atau dibuka oleh satu visitor.

Tips Meningkatkan Page View Blog
Page view sangat penting sekali, karena dengan page view kita bisa mengukur seberapa bermanfaat atau seberapa menarik artikel kita dicari pengujung blog kita, tidak semua blog yang berpengunjung tinggi akan memiliki page view tinggi juga, namun sudah barang tentu bila page view blog tersebut tinggi maka pengunjungnya tinggi. 
  • Mengupdate Artikel Setiap Hari, bagi yang bisa
Mengupdate artikel setiap hari atau apa aja yang akan kita update setiap hari karena tidak ada bahan yang di update. Seandainya tidak bisa mengupdate artikel setiap hari karena kesibukan offline juga, tentunya jika dalam mengupdate artikel berikan yang terbaik dan mudah dipahami. 
  • Sulap Judul Artikel kita Semenarik mungkin
Judul atau headline artikel adalah kunci utama, yang selalu membuat penasaran pengunjung untuk membuka dan membaca pastinya, buat judul artikel kita semenarik dan seunik mungkin tapi jangan sampai keyword nya di lupakan, jadikan judul artikel memiliki sugesti untuk menarik pembaca.
  • Gunakan jasa Social Bookmark untuk promosi
Jangan meremehkan Social bookmark seberapa pinter pun anda dalam seo pasti butuh jasa social bookmark, karena social bookmark lebih menjadi favorit blogger untuk mempromosikan blog dan artikel, dan bahkan se-seo apapun blog kita pasti bakal kalah dengan artikel yang sama yang memiliki jumlah liker terbanyak pada social bookmark, berikut situs social bookmark yang banyak di gunakan oleh blogger Indonesia dan memiliki member banyak yaitu:
  1. lintas.me dulu namanya lintasberita.com
  2. infogue.com 
  3. antarblogger.com dan banyak lagi lainnya
  • Manfaatkan jejaring social
Sekarang jamannya facebook, twitter, pasti kita lebih banyak menggunakn kedua jejaring social tersebut dalam keseharian kita, bahkan lupa dengan social kita.

Mudah-mudahan bisa menerapkannya ya Sobat. dan harus tetap semangat

8 comments:

  1. wah ane coba ah gan, biar bayak yang berkunjung. ane soalnya masih baru ni gan.

    ReplyDelete
  2. wah ane coba gan, biar mantap trafic ke ane. tenkyu...

    ReplyDelete
  3. nice tips sob
    dicoba dulu sob
    mudah2an bisa nambah viewer di blog saya

    ReplyDelete
  4. gan kalau di blog direktori itu , kita submit link atau submit artikel sih gan ?

    ReplyDelete
  5. okee deh.. dah dicoba gan :D
    maunya dan banyak lah=ginnya dibilang aja. hhe

    ReplyDelete
  6. artikel yang sangat membantu dan bermanfaat, terima kasih telah berbagi ilmunya.
    salam kenal.

    ReplyDelete
  7. nice postingnya uuyy.. praktek dulu dah

    ReplyDelete

PlusFollowers

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS