Home › Lenovo Flex 14 Dual Mode Laptop dan Stand

Lenovo Flex 14 Dual Mode Laptop dan Stand

Lenovo memperkenalkan perangkat multimode Lenovo Flex 14 yang bisa ditampilkan dalam dua mode, laptop dan stand.

lenovo-laptop-flex-14-orange-edge-front-laptop-mode

Mode laptop memungkinkan pengguna memakai keyboard (papan ketik) dengan maksimal seperti laptop pada umumnya. Sementara itu, mode stand dapat dipilih bila ingin memaksimalkan fungsi layar sentuh, seperti untuk menonton film, bermain game, atau berselancar di internet.

Cukup putar layar Flex 14 hingga 300 derajat sehingga laptop 14 inchi tersebut menyerupai tablet yang memiliki topangan.

"Lenovo flex 14 dapat berfungsi sebagai notebook untuk kebutuhan kerja, dan touch untuk entertainment," papar Helmy Susanto, consumer 4P/T1 manager for notebook Lenovo di Jakarta, Kamis.

Baterai Lenovo Flex 14 diklaim tahan hingga sembilan jam untuk satu kali pengisian bila memakai Windows 8. Dengan layar sentuh 10-point multitouch, laptop tersebut didesain dengan tebal 0,85 inchi dan berat 2 kg.

Lenovo Flex 14 dibekali prosesor generasi keempat dari Intel, Dolby Advanced Audio, memori 4GB DDR3 dan 500GB HDD, serta kamera HD 720p.

Helmy menambahkan, Lenovo Flex 14 ditujukan untuk profesional yang butuh laptop ringan dengan baterai awet dan performa maksimal sekaligus untuk hiburan.

Laptop tersebut dibanderol seharga Rp7.999.000 untuk prosesor Intel Core i3 dan Rp8.999.000 yang dilengkapi Intel Core i5 dengan varian warna hitam dan oranye.

0 comments:

Post a Comment

PlusFollowers

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS