Home › Marc Marquez tentang Gelar Juara Dunia MotoGP 2013

Marc Marquez tentang Gelar Juara Dunia MotoGP 2013

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez hanya membutuhkan minimal 13 poin atau finis di tempat keempat pada seri pamungkas di Valencia, 10 November mendatang. Angka tersebut juga merupakan jarak keunggulannya di papan klasemen atas kompatriot sekaligus rival terdekat, Jorge Lorenzo.

Marc-Marquez-motogp-2013

Hasil perolehan ini didapat setelah Hasil Race MotoGP Motegi Jepang Jorge Lorenzo Juara, dimana poin Marc Marquez jadi 318 dan lorenzo sendiri 305, selisih 13 poin untuk kedua pembalap tersebut.
Debutan Repsol Honda itu mengaku sedianya sudah bisa bahagia dengan capaiannya saat ini, entah di akhir musim ini akan jadi rider termuda penggenggam gelar dunia atau tidak. Apalagi Márquez sudah terbilang fantastis sepanjang musim ini saat Lorenzo masih menjalani masa emas kariernya.

“Saya sudah sangat bahagia bisa punya hasil seperti ini di musim pertama MotoGP. Mungkin selama ini saya sudah bertarung dengan masa karier terbaik Jorge,” ujar Márquez, dilansir JapanTimes, Selasa (29/10/2013).

Pikiran tentang gelar, coba dikesampingkan Márquez, jelang dua pekan jeda sebelum GP Valencia. Jeda sebelum memberikan penampilan penghabisan terbaik, agar setidaknya tak memberi kesan antiklimaks pada performa hebat yang dipamerkannya sejak awal musim.

“Saya akan mengusahakan 100 persen untuk mendapatkan gelar ini. Tapi yang terpenting adalah, berkonsentrasi pada diri sendiri dan motor saya. Saya ingin memberikan yang terbaik di Valencia,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

PlusFollowers

Random Post

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS